Hidup Ini Adalah Tentang Melakukan Pilihan
Setaip Hari, Setiap Jam, Setiap Detik
Kita Harus Menentukan Pilihan
Setiap Saat Kita Berdiri Di Persimpangan
Dan Harus Memilih Jalan Yang Harus Di Tempuh
Karena Itu Menentukan Prioritas Adalah Hal Yang Utama
Kita Tak Bisa Mencintai Dan Sukses Di Semua Bidang
Sebab Itu Kita Harus Menentukan Hal-Hal Yang Kita Cintai
Dan Paling Layak Untuk Di Perjuangkan Dalam Hidup


Mudah Dapat Uang

Caranya gampang banget, Anda cuma perlu daftar disini, isi data diri Anda dengan lengkap jangan lupa alamat emailnya. Setelah terdaftar Anda akan mendapatkan referral URL yang nantinya akan sangat digunakan jika anda mereferensikan clixsense Anda pada orang lain. Jika ada orang lain yang mendaftar atas referral URL Anda, maka Anda akan mendapatkan Dollar.

"Dimana saya harus mereferensikan URL saya?"

Jawabannya gampang banget, kalo Anda punya website atau blog, Anda tinggal mencantumkan alamat referral URL Anda di website atau blog yang Anda miliki. Selain dengan mereferensikan pendaftaran pada orang lain, Anda juga bisa medapatkan Dollar dengan memasang iklan clixsense di website atau blog Anda. Dollar diperoleh jika ada orang lain yang meng klik iklan clixsense atas referral URL yang anda miliki.

"Dimana saya bisa mendapatkan “Advertise Code” nya?"

Pertama- tama Anda harus login dulu, masukkan username dan password jangan lupa untuk menyalin kode yang tertera. Setelah login, anda bisa mengklik Affiliate Program >> Advertising Code. Nanti akan muncul banyak pilihan bentuk iklan clixsense. Anda tinggal lmemilih mana yang anda suka.

Setelah menemukan yang tepat, copy paste sintaks / code pemograman yang ada di bawah gambar iklan tersebut, gampang kan. Kalau anda ingin mencobanya daftar disini dan biarkan dolar mengalir lewat iklan yang tercantum di blog atau website anda.